fbpx

Rabu Lalu, Budi Karya Masih Sehat dan Rapat Bareng Presiden

BEKASIMEDIA.COM – Sabtu (14/3/2020), Menteri Perhubungan Budi Karya resmi diumumkan sebagai pasien positif Corona oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Saat ini dikabarkan Budi Karya sedang dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Posisinya sebagai menteri untuk sementara digantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan.

Ditelisik ke belakang, ternyata tiga hari yang lalu, Rabu (11/3/2020) Budi Karya masih segar bugar dan mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Istana Kepresidenan Jakarta membahas dana otonomi khusus (Otsus) Papua.

Siapa sajakah yang hadir di rapat tersebut?

Dilihat dari rekaman akun YouTube Sekretariat Presiden. Yang nampak mengikuti rapat antara lain Presiden Joko Widodo, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.

Wakil Menteri Luar Negeri Mahendra Siregar, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh, Kepala Polri Jenderal (Pol) Idham Azis, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, dan lain-lain.

Pada hari yang sama, dikabarkan bertemu dengan Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Negara Belanda Mrs. Cora Van Nieuwenhuize di Kantor Pelindo II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

(ss)

%d blogger menyukai ini: