fbpx

Reses Heri Koswara: Kepsek Bekasi Usulkan Pembangunan KCD Segera Dibangun

BEKASIMEDIA.COM – Gelar Reses di Mustikajaya, Rabu (4/3/2020), Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara bertemu dengan puluhan Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB sekota Bekasi. Heri menyatakan, selain silaturahmi, pertemuan tersebut juga menjadi ajang dengar pendapat dan aspirasi para guru.

“Ya jadi Reses ini mengundang seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB negeri sekota Bekasi. Jadi seperti Musrenbang. Reses ini kita serap aspirasi, karena sejak lahirnya Undang-undang nomor 23 tahun 2014, kewenangan wilayah kota kabupaten ditarik ke provinsi,” ujar Heri.

Dengan demikian, kata Heri pihaknya di komisi V berusaha memastikan proses transisi ini berjalan lancar sehingga Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah-sekolah tidak terganggu.

Selain itu, kata Heri, para kepala sekolah berharap gedung Kantor Cabang Dinas (KCD) III segera dibangun sehingga memudahkan koordinasi antara Dinas Pendidikan dengan sekolah-sekolah di kota Bekasi.

“Kami juga mendengarkan suara para guru terkait kondisi di sekolah masing-masing. misalnya tentang banjir, kurangnya SDM dan tenaga pendidikan, dan lain-lain. Saya mendengar langsung sehingga nanti solusi apa yang saya tawarkan setelah tentunya berkoordinasi dengan Pemprov Jabar,” pungkasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: