fbpx

Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Foto Unggahan Terakhirnya Banjir Ungkapan Duka

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan dua negara bertetangga, Aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari Artis Indonesia Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia, Selasa (18/2/2020).

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair datang dari manajer BCL, Doddy yang memberikan pernyataan kepada sejumlah media dan mengatakan penyebab kematiannya adalah karena serangan jantung.

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair lahir di London, Inggris, 18 September 1979 adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ia lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu Malaysia.

Ashraf mulai dikenal di Indonesia sejak foto-fotonya bersama BCL beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007. Setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan Bunga akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Pada akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian 1,5 karat. Sedangkan resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia dan di Kuala Lumpur, Malaysia. Di Jakarta, Indonesia resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton di Jakarta. Menyusul kemudian resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya.

Pada tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Saat ini, akun instagram Ashraf Sinclair dipenuhi ucapan duka. Unggahan terakhirnya adalah berfoto di salah satu jalan di Manhattan New York Amerika Serikat dengan latar belakang asap yang mengepul. (ss)

%d blogger menyukai ini: