fbpx

TB Hendra Suherman, Jika Perintah Partai, Siap Pimpin Golkar Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Bursa calon kandidat ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi semakin menarik dicermati dan kini mulai bermunculan kader-kader terbaik partai berlambang pohon beringin ini untuk maju sebagai penerus kepemimpinan di masa depan.

“Saya berharap dari musyawarah daerah (Musda) DPD Golkar kota Bekasi nanti, Golkar kota Bekasi punya pemimpin yang betul betul bisa membawa Golkar kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi,” ketua DPD Golkar kota Bekasi ke depan sangat berat tugas dan tantangannya. Dibutuhkan figur ketua yang memiliki intergritas, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni serta dukungan penuh dari para kader dan stakeholder untuk menahkodai partai berlambang beringin ini ujarnya kepada bekasimedia.com di kantornya Kamis, (6/2/2020) siang.

Terkait siapa calonnya, semua kader partai yang memenuhi persyaratan berhak mencalonkan diri. Namun siapa yang terpilih, hal itu bagaimana hasil dari Musda itu sendiri, dan yang terpilih adalah kader terbaik dan harus didukung penuh dalam memimpin DPD golkar kota Bekasi ke depan, kata TB Hendra.

Ditanya apakah dirinya juga siap untuk dicalonkan sebagai kandidat bakal ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi? TB Hendra mengatakan dirinya dalam kehidupan ini berprinsip mengalir saja.

“Saya tidak ada ambisi untuk itu, mengalir saja. Sama halnya dengan pak Wali kota Bekasi (Rahmat Effendi) ketua DPD Golkar mengatakan, semua sudah digariskan di lauhful mahfudz, kalau Allah berkendak siapa yang bisa menolak. Jadi kita lihat saja nanti, kita kan tidak bisa menolak garis tangan itu,” sambungnya.

TB Hendra juga mengaku dirinya sebagai kader partai selalu dalam keadaan siap jika dirinya mendapatkan amanah serta dukungan untuk maju dalam bursa calon ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, apalagi jika itu perintah partai.

“Yang namanya kader harus siap,” pungkasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: