fbpx

Ngopi Bareng, PKS DKI Jakarta Perkenalkan Sosok Cawagub DKI Nurmansjah Lubis

BEKASIMEDIA.COM -Jakarta (21/1), DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan acara Ngopi Bareng bersama awak media di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) siang.

Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria acara Ngopi Bareng ini untuk menjelaskan terkait penentuan dua nama Cawagub DKI Jakarta yang awalnya calon yang diajukan hanya berasal dari PKS.

“Tapi, semakin ke sini dan kemarin sudah disepakati oleh kedua partai akhirnya ada salah satu cawagub dari Partai Gerindra,” jelas Zakaria.

Oleh karena itu, acara Ngopi Bareng ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lebih jauh kepada publik mengenai sosok nama Cawagub DKI yang berasal dari PKS, yaitu Nurmansjah Lubis.

“Mudah-mudahan sosok yang sudah mumpuni dalam bidang keuangan serta berpengalaman di DPRD DKI ini, nantinya dapat diterima oleh Anggota DPRD DKI dan yang terpenting bagi warga Jakarta pada umumnya,” tambah Zakaria.

Acara Ngopi Bareng ini direncanakan juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, didampingi oleh Ketua Fraksi Moh Arifin, Sekretaris Fraksi Achmad Yani, dan anggota DPRD DKI sekaligus wakil ketua umum DPW PKS DKI Jakarta Khoiruddin juga anggota DPRD Fraksi PKS lainnya.

 

Foto: Nurmansjah Lubis hadir di Ngopi bareng Presiden PKS yang membahas tentang Laut Natuna bersama Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Senin (21/1/2020).

(*)

%d blogger menyukai ini: