fbpx

Idris Laena Hajatan, Jalan Umum di Rawalumbu Ditutup

BEKASIMEDIA.COM- Warga Pengasinan Rawalumbu Kota Bekasi dikagetkan dengan pemberitahuan penutupan jalan umum yang akan dilakukan Sabtu (18/1/2020) pagi dari pukul 07.00-12.00 WIB.

Jalan umum yang akan ditutup dimulai dari pertigaan Rawalumbu Jembatan Kosong (Jalan Pramuka dan Pengasinan sampai Pom Bensin Pondok Hijau).

Warga lebih kaget lagi karena penutupan jalan ini berkaitan dengan hajatan Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Idris Laena.

Idris Laena akan menggelar resepsi pernikahan putri keduanya Astrid Laena Putri. Diketahui keluarga Laena juga merupakan pemilik sekolah elit Alexandria di Rawalumbu.

“Hajatan ampe gini amat, ampe nutup jalan umum. Kasian warga jadi susah,” ungkap seorang warganet di laman Facebook, Jumat (17/1/2020).

Hal yang sama diungkapkan warga Pondok Hijau Rawalumbu. Kepada bekasimedia.com, ia mengutarakan kekesalannya.

“Kasian kan warga jadi repot. Itu seharusnya sih di gedung atau di hotel aja kan lebih enak,” ungkap Aurora dalam pesan singkatnya kepada bekasimedia.com.

“Itu yang mau nikah juga tahun kemarin banyak gambar fotonya. Dia nyalon DPRD dari Golkar juga, tapi gak kepilih,” lanjutnya.

Pernyataan kurang berkenan juga banyak dilontarkan warga Bekasi lainnya di media sosial, bahkan para pendukung Golkar sendiri.

Dikabarkan, Presiden Jokowi juga akan menjadi tamu kehormatan di hajatan Idris Laena ini. Selain beliau tentu saja Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Rahmat Effendi.

 

(ss)

%d blogger menyukai ini: