fbpx

Peduli Banjir Bekasi, Politisi PPP Salurkan Bantuan Sembako di Bekasi Timur dan Medansatria

BEKASIMEDIA.COM – Hari kedelapan pasca bencana banjir yang menenggelamkan kota Bekasi hampir di seluruh wilayah terdampak, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Bekasi menyalurkan bantuan logistik bahan makanan bagi warga terdampak di wilayah kecamatan Bekasi Timur dan Medansatria, Rabu (8/1/2020)

Ketua DPC PPP kota Bekasi, Solihin menyatakan bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian sesama agar para penyintas bisa terus beraktifitas dalam masa-masa pemulihan pasca bencana.

Solihin memberikan bantuan makanan mie instan, air mineral, beras dan lain lain kepada warga di kecamatan Bekasi Timur dan Medansatria. Tokoh masyarakat, Mahmur dari Bekasi Timur dan Maulana dari Medansatria mengucapkan terima kasih kepada Solihin atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga.

“Bantuan sembako ini semoga bisa sedikit meringankan penderitaan warga terdampak banjir. Apapun kondisi masyarakat saat ini, wakil rakyat harus pertama hadir dan turun kebawah memberikan penguatan bagi warga korban banjir untuk tetap bersabar atas musibah dan meminta pemerintah daerah harus tanggap dan cepat mengatasi dan memulihkan kembali,” ujarnya kepada bekasimedia.com Rabu, (8/1/2020)

Politisi PPP yang juga anggota DPRD kota Bekasi ini juga mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam kegiatan tanggap darurat bencana dengan bergotongroyong seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk bangkit dari kondisi kesulitan yang dirasakan masyarakat korban banjir. (denis)

%d blogger menyukai ini: