fbpx

Garda Bangsa Bekasi Ingatkan Bantuan 2 Miliyar Pemprov Jabar Harus Tepat Sasaran

BEKASIMEDIA.COM – Wakil Ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Bekasi, Ahmad Subhan menyatakan pihaknya sangat mewanti-wanti atas bantuan anggaran 2 Miliyar dari pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membantu menanggulangi korban bencana banjir bandang yang menenggelamkan sebagian besar wilayah di kota Bekasi.

“Dibanding DKI Jakarta, Kota Bekasi ini termasuk yang paling parah wilayahnya terdampak banjir dan Pemda terlihat kurang siap dalam mengantisipasinya. Oleh karena itu dengan ada bantuan 2 miliyar dari Provinsi Jawa Barat ini agar para pemangku jabatan dalam menggunakan anggaran tersebut harus amanah,” ujarnya kepada bekasimedia.com Rabu (8/1/2020)

Masyarakat kota Bekasi ini sudah cukup menderita atas dampak bencana banjir yang luar biasa, kata Subhan. Oleh karenanya ia berharap jangan sampai penggunaan bantuan dana tersebut tidak tepat sasaran serta harus benar-benar digunakan membantu mereka yang memang menjadi korban banjir.

Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) kota Bekasi juga meminta DPRD kota Bekasi selaku fungsi pengawasannya agar benar-benar memantau dan juga memastikan penggunaan dana bantuan tersebut tepat sasaran untuk pemulihan kembali korban banjir. (denis)

%d blogger menyukai ini: