fbpx

Ketua Aliansi Perempuan Peduli Indonesia Kota Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir PGP

BEKASIMEDIA.COM – Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alppind) kota Bekasi, memberikan bantuan bagi para korban banjir di RW 8, Perumahan Pondok Gede Permai, Jatirasa, Jatiasih, Ahad (5/1/2020). Bantuan ini disalurkan melalui Posko PKS Jatirasa dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKS Jatiasih, Bogie Satrio disaksikan oleh aleg Kota Bekasi fraksi PKS, Latu Har Hary.

Ketua Alppind kota Bekasi, Laksmi Yantini menyatakan Alppind akan menyerahkan bantuan bagi para korban banjir di PGP. Alppind yang selama ini concern berjuang di bidang pemberdayaan perempuan, ketahanan keluarga, religi dan sosial ingin menjadikan aksi ini sebagai ladang amal.

“Pagi ini kita bersama Alppind kota Bekasi bergerak untuk membawa bantuan dan uang tunai untuk warga PGP. Disini kita berjuang membantu para perempuan dalam upaya pencerdasan perempuan misalnya ketahanan keluarga, pemberdayaan bagi ekonomi lemah, bidang religiusnya kita bekerjasama dengan BKMT, seperti peduli Uighur bekerjasama dengan 212. Ini ladang amal. Kita jangan teori saja, tapi harus action,” ujar Laksmi atau yang karib disapa Bunda Laksmi.

Aleg PKS Kota Bekasi, Latu Har Hary sendiri menyambut baik bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan bantuan yang diserahkan oleh Alppind kota Bekasi yang diketuai Bunda Laksmi. Beliau hadir di posko PKS untuk menyerahkan langsung bantuan korban banjir di wilayah PGP. di mana ini adalah wilayah terdampak paling parah,” ucap Latu Har Hary, Ahad (5/1/2020).

Bantuan ini pun langsung diserahkan ke RW 8 tepatnya ke musala Al-Izzah.

“Saya selaku Aleg mengapresiasi sedalam-dalamnya semoga warga bisa menerima bantuan ini dan meringankan beban mereka,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Jatiasih, Bogie Satrio juga menyatakan dirinya sangat senang menerima kunjungan dari ibu-ibu Alppind. Bantuan tersebut, kata Bogie langsung diserahkan ke DKM Al-Izzah di RW 8, PGP. (denis)

%d blogger menyukai ini: