fbpx

Brimob Sigap Bantu Aksi Bersih-bersih Lumpur RSI Dr. Subki Abdul Kadir

BEKASIMEDIA.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Islam (RSI) Dr. Subki Abdul Kadir menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada jajaran kepolisian, Brimob yang telah membantu membersihkan lumpur dan sampah akibat terjangan banjir besar yang sempat menenggelamkan RSI setinggi 3 meter.

Kepada bekasimedia.com Dirut RSI, Dr. Liza Maulida, Sp.Pd. menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi jajaran Brimob dalam membantuan melakukan bersih bersih rumah sakit yang berlokasi di Jalan Kartini, Margahayu, Bekasi Timur ini.

“Saya Dr. Liza Maulida Sp.Pd selaku Direktur Utama RSI Dr. Subki Abdul Kadir mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dari tim Brimob,” ujarnya saat dihubungi, Ahad (5/1/2010)

Hal senada juga diucapkan oleh Humas RSI, Anny, dokter spesialis Rehab Medis dan Tumbuh Kembang Anak Dr Henny Hanna selaku Direktur Operasional, Dr. Desfita Yanti selaku Wakil Direktur Pelayanan Medis.

Sebelumnya Humas RSI, Anny meminta kepada komandan kompi Brimob, Mulyadi untuk membantunya melakukan kegiatan bersih-bersih di rumah sakit, agar RSI dapat segera kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan permohonan tersebut direspon sengan sigap oleh pihak komandan Brimob, kata Anny.

“Kami sangat bersyukur elemen masyarakat dari Brimob juga memberikan bantuan dengan mudah saat kami memerlukan tenaga untuk pekerjaan yang berat karena kami mayoritas perempuan,” ucapnya.

Selain itu jajaran managemen RSI Dr. Subki Abdul Kadir mengucapkan terima kasih kepada Dwi, perwakilan dari Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa Cabang Bekasi Timur dalam mendukung aksi bersih-bersih ini. (denis)

%d blogger menyukai ini: