fbpx

Gerak Cepat Hadapi Banjir, PKS Kota Bekasi Buka Posko Bantuan

BEKASIMEDIA.COM – Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi membuka beberapa posko darurat dan menerjunakan tim relawan ke lokasi-lokasi terdampak banjir. Hal ini disampaikan oleh ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kota Bekasi, Wahyu Zandri.

Wahyu menyatakan data yang sampai kepadanya belum keseluruhan akan tetapi di beberapa kecamatan PKS sudah mulai mendirikan posko darurat. Di antaranya Bekasi Utara, Jatiasih, dan Pondok Melati.

– DPC PKS Bekasi Utara posko banjir posko banjir BU kantor DPC PKS BU, Perum Vila Mas Indah Kel Perwira.

– DPC Jatiasih di Puri Nusa Pala Jatiluhur (kontak: Karyanto 081380067846)

– Posko Al Fatif Jatiluhur. (Kontak : Edi Wahyudi 0811927449)

-Posko Pondok Gede Permai : (kontak: Soleh 085695473304)

– di DPC PKS Pondok Melati
Posko taman pondok gede (rumah pak haji Hasan/TOMAS di taman pondokgede) RT 2 RW 1 Jatirahayu pondok melati kota Bekasi
(Romli 087887178739)

Wahyu menyatakan sebagian relawan PKS sudah turun ke lapangan memberikan bantuan dan sebagian besar tidak membawa alat komunikasi sehingga pihaknya agak kesulitan mengaksesnya.

“Sementara baru itu yang masuk ke database kami,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi mengimbau kepada para kader PKS untuk turun rempug membantu warga terdampak banjir.

“Sehubungan dengan kondisi curah hujan yg tinggi yg menyebabkan banjir beberapa kawasan di Kota Bekasi maka Struktur DPC dan DPRa agar segera menyiapkan posko bantuan di lokasi yabg definitif di masing-masing lokasi setempat,” ujarnya.

Ia mengimbau seluruh kader dan simpatisan agar aktif menghimpun segenap bantuan untuk membantu dan meringankan kader/simpatisan dan warga masyarakat terdampak secara kordinatif melalui posko-posko tersebut.

Terakhir ia mengimbau relawan koordinasi dengan lembaga penanganan bencana setempat maupun unsur masyarakat lainnya.

%d blogger menyukai ini: