fbpx

Selama 2019 Tingkat Kriminalitas Menurun di Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Jumpa Pers Akhir Tahun 2019 Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota berlangsung di Aula Polres dipimpin langsung oleh Waka Polres AKBP Eka Mulyana didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Herman beserta Kasubag Humas Kompol Erna R.A, Senin (30/12/2019).

Dalam paparannya Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana mengatakan bahwa dalam kurun waktu tahun 2019 ada penurunan tingkat kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba di wilayah kota Bekasi.

Dan Polres Metro Bekasi Kota juga telah mendapatkan beberapa penghargaaan dengan predikat terbaik, yaitu: Pertama, Penghargaan Rekor Muri untuk Pospol Pekayon dan BKPM Mekarsari yang mana seluruh personilnya diawaki oleh Polwan dan merupakan satu satunya yang ada di seluruh Indonesia

Kedua, Penghargaan Polisi Teladan yang diberikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto.

Ketiga, Penghargaaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk Polres Metro Bekasi Kota. Hadir dalam acara tersebut seluruh PJU Polres Metro Bekasi Kota, rekan rekan wartawan media cetak, media online dan wartawan TV.

Kegiatan ini juga dilengkapi dengan penayangan video kaleidoskop keberhasilan Polres Metro Bekasi Kota beserta Polsek jajaran dalam kasus Kriminal maupun Narkoba, pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat, serta pengamanan kegiatan skala Nasional selama tahun 2019, serta keberhasilan Polres Metro Bekasi Kota. (*)

%d blogger menyukai ini: