fbpx

Soal Uighur, ALPPIND Dorong Indonesia Berani Menekan Pemerintah Komunis China

BEKASIMEDIA.COM – Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) turut menyatakan sikapnya atas peristiwa tak menyenangkan yang menimpa muslim Uighur. Ditemui usai melakukan aksinya di Monumen Perjuangan Rakyat Bekasi, Alun-alun kota Bekasi, Kamis (26/12/2019) APPI mengajak masyarakat untuk berani menekan pemerintah komunis China agar segera menghentikan penindasan.

Salah seorang perwakilan perempuan dari ALPPIND, Laksmi Yantini mengungkapkan terkait kebiadaban dan pemerkosaan terhadap kaum perempuan Uighur, ia menyatakan sangat sedih dan prihatin atas penderitaan yang dirasakan kaum muslimah di sana.

“Wah itu bukan main, sedih banget kita. Kiat harus masukan dalam do’a keseharian kita, kemudian bagaimana caranya kita menekan pemerintah komunis China, seperti Malaysia sudah berani dan pertanyaannya adalah kenapa Indonesia tidak berani?,” ujarnya kepada bekasimedia.com

“Saya tanyakan dengan pejabat pejabat DPR RI, tidak perlu saya sebutkan namanya, kenapa kok tidak seperti Mahatir kita? jawab mereka karena kita tergantung dari China, kalo begitu memang masyarakat yang harus bergerak,” sambungnya.

Menurutnya pemerintah tidak akan bersikap karena sudah tersandra, tetapi dirinya meyakini jika bergantung pada Allah maka tidak ada yang tidak mungkin “insya Allah seperti halnya Bosnia, Chechnya kan sudah bagus, malah lebih bagus dari kita. Kalau Allah sudah menolong, yang penting kan kita berjuang dulu dan itu paket kita untuk masuk surga,” pungkasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: