fbpx

AKSI: Korban Kemanusiaan Terbesar Anak-anak

BEKASIMEDIA.COM – Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) menggandeng sejumlah artis nasional untuk mengkampanyekan bantuan untuk anak-anak Palestina. Di antara bantuan tersebut adalah klinik THT bagi anak-anak korban serangan Israel dan pemberian bus sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

“Saat ini kita berencana pada tahun 2020-2021, untuk fokus pemberian bantuan kepada anak-anak di Palestina. Karena kita dapat melihat secara langsung dampak dari serangan Israel di Palestina adalah anak-anak,” jelas Ketua AKSI, Ali Amril di acara Konser Kemanusiaan sekaligus Ground Breaking Pembangunan Klinik THT, di Villa Rizki Ilhami, Tangerang, Banten, Ahad (22/12/2019).

Lebih lanjut Ali menuturkan program bantuan tersebut sedianya membutuhkan dana yang tidak sedikit. “Untuk itu, kami bersama rekan-rekan artis akan berusaha dengan maksimal untuk mengumpulkan dari masyarakat di berbagai daerah Indonesia,” ucapnya.

Turut aktif dalam kampanye dan konser kemanusiaan ini sejumlah artis nasional seperti Opick Tombo Ati, Sabyan, Wali Band, Hedi Yunus, Dik Doank, Armand Maulan, Arie Untung, Neng Nada, dll.

Tak hanya pembangunan Klinik THT, AKSI sendiri merencanakan berbagai program bantuan lainnya seperti pembangunan fasilitas penyulingan air laut menjadi air layak konsumsi, bantuan alat sekolah, bantuan musim dingin, dll. (*)

%d blogger menyukai ini: