fbpx

Hari Ibu, Kader PKS Kota Bekasi Turun ke Jalan Buat Beragam Kegiatan

BEKASIMEDIA.COM – Menyambut Hari Ibu 22 Desember 2019, DPD PKS Kota Bekasi menggelar banyak kegiatan seperti Flashmob, Berbagi bunga mawar, Senam Nusantara, Seminar Remaja, Pelatihan Mengurus Jenazah hingga pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan disebar di masing-masing pengurus DPRa atau pengurus tingkat kelurahan.

“Alhamdulillah, meski sangat-sangat masih jauh dari pemilu, tapi kader-kader PKS Kota Bekasi selalu bersemangat dalam urusan berkhidmat. Contohnya hari ini, Peringatan Hari Ibu di Kota Bekasi ramai oleh kader-kader PKS. Masing-masing pengurus DPRa turun ke pinggir jalan di kelurahan masing-masing. Mereka mengingatkan warga bahwa hari ini hari ibu. Mengingatkan betapa pentingnya jasa ibu dalam pembangunan bangsa,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dalam rilis pers yang diterima bekasimedia.com, Ahad (22/12/2019).

Pantauan bekasimedia.com, kader-kader PKS memang terlihat di sejumlah ruas jalan Kota Bekasi. Di Jakasampurna, Kranji hingga Bintarajaya di Bekasi Barat. Ada juga di Teluk Pucung Bekasi Utara dan di Medansatria. Di wilayah selatan ada di Jatimakmur dan Jatibening Pondokgede, Jatiasih, Bekasi Selatan dan yang lainnya.

Kegiatan yang diusung cukup beragam. Ada yang membentangkan spanduk ucapan selamat hari ibu, ada yang membagi-bagikan bunga mawar kepada ibu-ibu yang melintas, ada bagi-bagi kalender 2020, ada pemeriksaan kesehatan gratis, ada senam bersama hingga bagi-bagi doorprize.

Heri Koswara menambahkan, di akhir tahun 2019 ini, partainya mulai kembali membuka pendaftaran bagi masyarakat warga Kota Bekasi yang ingin bergabung dengan PKS.

“Momentum Hari Ibu tahun 2019 ini juga menjadi langkah awal kami membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi warga Kota Bekasi yang ingin bergabung, berjuang bersama PKS membangun bangsa dan negara ini,” sebutnya.

Di PKS, kata Heri Koswara, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Dimulai dari mengasah diri bersama-sama, membangun keluarga berahlakul karimah, membuka jaringan pertemanan baru hingga bersama-sama mencari solusi permasalahan yang dihadapi lingkungan RT hingga negara.

Sementara itu Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Bekasi, Ii Marlina mengucapkan terima kasih atas semangat seluruh kader PKS Kota Bekasi dalam menyambut hari ibu. “Terima kasih atas kehadiran seluruh kader di semua kegiatan yang diselenggarakan. Baik oleh DPD, DPC maupun DPRa. Tak hanya ibu-ibunya, tetapi bapak-bapaknya dan juga kader milenial ikut terlibat. Semoga menjadi ladang amal dan membawa banyak kebaikan untuk warga Kota Bekasi,” ungkapnya. (*)

%d blogger menyukai ini: