fbpx

Ketua Adara: Keluarga Palestina juga Peduli Nasib Muslim Lainnya

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Umum Adara Relief Internasional, Nurjannah Hulwani menyatakan pada dasarnya masyarakat Palestina selalu mendukung nasib muslim lainnya yang diperlakukan tak adil di seluruh dunia.

“Kalau kita lihat.. karena mereka merasakan bagaimana sakit dan menderitanya dijajah. Bukan hanya Uighur, tapi jika ada penderitaan di Indonesia, mereka di garda terdepan. Ini juga kaitannya dengan warga Palestina. Mereka juga lakukan pembelaan terhadap muslim lainnya karena punya perasaan yang sama,” ujar Nurjannah kepada Bekasimedia, Rabu (18/12/2019).

Dengan adanya acara Family Fest yang diselenggarakan oleh Adara di JCC bulan ini, Nurjannah berharap edukasi Adara melalui konser amal dan drama musikal minimal menawarkan alternatif liburan bagi keluarga Indonesia.

“Bukan hanya mereka jalan-jalan keluarga ke JCC tapi juga dapatkan banyak cerita soal keluarga Indonesia dan keluarga di Palestina,” jelasnya.

Melalui event ini Adara juga ingin memberikan info tentang kepalestinaan tidak lagi hanya berupa ceramah dan seminar.

“Edukasi jenis ini ringan, melalui drama, suasana bahagia melalui lagu dan lain-lain kita berharap juga bisa menguatkan jaringan orang-orang yang mencintai Palestina,” jelasnya.

Adapun respons masyarakat menyangkut event ini, aku Nurjannah cukup bagus karena ia melihat masyarakat perlu dapatkan sajian hiburan edukasi keluarga. (denis)

%d blogger menyukai ini: