fbpx

Adara Relief Internasional Ingatkan Makna Penting Keluarga lewat Family Festival

BEKASIMEDIA.COM – Adara Relief Internasional di penutupan akhir tahun 2019 ini menggelar perhelatan Family Fest dengan Konser amal pada puncak acaranya. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 28 Desember 2019 di Hall Cendrawasih JCC, Jakarta

Ketua Adara Relief Internasional Nurjannah Hulwani menyatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan pentingnya arti keluarga bagi kita semua.

“Kebahagian keluarga akan lebih lengkap jika kita juga menghadirkan kepedulian kepada keluarga lain yang sedang membutuhkan, mereka tidak lain adalah keluarga keluarga Palestina,” jelas Nurjannah, saat konferensi acara, Rabu (18/12/2019).

Selain itu, sikap ini juga untuk mendukung sikap pemerintah Indonesia seperti yang dinyatakan Menteri Luar negeri Retno Marsudi di komplek Istana Kepresidenan Rabu (20/11) lalu bahwa Indonesia menolak secara tegas pernyataan yang mengatakan pembangunan permukiman ilegal Israel di tepi barat tidak bertentangan dengan hukum internasional.

“Pernyataan ini jelas sangat bertentangan dengan hukum internasional dan berbagai resolusi PBB, DK PBB. Indonesia secara tegas menentang tindakan Israel membangun pemukiman ilegal di wilayah palestina,” tukasnya.

Family Fest dikemas dengan serangkaian acara edukatif, inspiratif dan menghibur yang dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Sabyan Gambus, Naswa Zahira, dan Adam Ali serta penampilan Citra Kirana, Alifa Lubis, Muzakki Ramdhan, Dallas Pratama, Kadhira Ayu dan story teller nasional Kak Nia. (denis)

%d blogger menyukai ini: