fbpx

Terpilih sebagai ketua RW, Maryono Minta ditegur Jika Salah

BEKASIMEDIA.COM – Warga RW 05 Kelurahan Kayuringinjaya Bekasi Selatan memilih sosok yang akan memimpin selama tiga tahun kedepan, Ahad (15/12/2019). Dalam pemilihan tersebut, secara aklamasi warga memilih Maryono, SP untuk menjadi ketua RW 05.

Maryono merupakan calon petahana yang diusulkan kembali oleh seluruh warga RW 05 karena dianggap telah berhasil mengemban amanah.

Menurut salah seorang warga, Maryono berhasil membawa warga RW 05 semakin solid, kompak dan maju, “Menurut kami, Pak Maryono ini selama kepemimpinan beliau kemarin berhasil membawa lingkungan dan warga RW 05 menjadi maju dan berkembang,” ungkap Ahmad.

Sementara itu Maryono menyambut baik amanah yang diberikan warga, menurutnya ketika amanah sudah diberikan itu tanda kepercayaan warga yang harus dihargai dan ditunaikan. “Mohon doa dukungan dan bantuan semua warga masyarakat RW 05, mari bersama membangun lingkungan RW 05 menjadi lebih baik sesuai keinginan kita bersama, tegur saya jika salah dan khilaf, karena saya menyadari tentu banyak kekurangan,” ungkap Maryono.

Sementara itu Sekretaris Kelurahan Kayuringinjaya, Agus H Mamun yang turut hadir sekaligus memimpin jalannya pemilihan Ketua RW 05 berharap agar dengan terpilihnya Ketua RW yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi khususnya dengan Kelurahan Kayuringinjaya. “Semoga kedepan kita bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi dalam membangun wilayah, dan tentunya dukungan warga masyarakat menjadi sangat penting untuk bersama-sama mewujudkan apa yang kita inginkan bersama,” pungkas Agus.

Acara diakhiri dengan pembagian puluhan doorprize yang disiapkan panitia untuk para peserta pemilih yang hadir. (*)

%d blogger menyukai ini: