fbpx

Politisi Golkar Sayangkan Aksi Massa Menuntut Mundur Ketua DPRD Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Politisi Partai Golkar, Dariyanto menyayangkan aksi demonstrasi
kelompok massa yang mengatasnamakan Harimau Patriot kota Bekasi menuntut agar Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman Joewono Putro mundur dari jabatannya.

“Secara pribadi saya menyayangkan kalau dalam demo tersebut ada tuntutan agar ketua DPRD mundur.
Pembahasan Pengintegrasian tentu ada dasar hukumnya, kita berharap program program yang sudah dilaksanakan dapat disinergi oleh pemerintah kota dan DPRD,” ujarnya kepada bekasimedia.com Jum’at (13/12/2019) lewat selulernya.

Menurut Dariyanto, anggota komisi 4 DPRD kota Bekasi yang membidangi kesehatan, ia meyakini bahwa penyampaian aspirasi para demonstran tujuan utamanya adalah agar manfaat KS-NIK yang sudah dirasakan masyarakat kota Bekasi bisa diteruskan.

“Menyikapi demo yang terjadi pada hari ini, saya berharap masing-masing pihak dapat menahan diri dan berpikir dengan kepala dingin, kalau saya lihat tujuan utama penyampaian aspirasinya adalah agar manfaat KS-NIK bisa terus dirasakan oleh masyarakat kota bekasi,” sambungnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan dirinya mendukung keinginan masyarakat kota bekasi yang mengharapkan KS-NIK untuk dilanjutkan dan agar dapat diperjuangkan secara maksimal, sampai adanya keputusan tetap.

“Dalam waktu dekat kami di komisi 4 akan mengagendakan untuk mengundang Dinas kesehatan dan BPJS, serta dinas terkait agar bisa duduk bersama untuk membahas langkah langkah yang strategis agar ada jalan keluar bagi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan,” pungkasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: