fbpx

Cuma 15 Hari Kavling Pedurenan Indah Mustikajaya Bekasi Ludes

BEKASIMEDIA.COM – Kavling Pedurenan yang terletak di Jalan Bengkong 11, Mustikajaya, Kota Bekasi adalah sebuah proyek properti yang menawarkan produk properti berupa kavling dengan luas tanah yang bervariasi mulai dari 71 m² – 113 m² dengan konsep yang berbeda yaitu mencicil tanpa KPR Bank

Developer AR Properti selaku pengembang kawasan yang kini terus berkembang mengatakan dalam pelaksanaanya dalam waktu cukup singkat saat ini semuanya telah terjual habis.

Antusias konsumen untuk memiliki kavling tanah yang berlokasi di kawasan Pedurenan, Mustikajaya, begitu besar, terbukti dengan proses pemasaran yang sangat cepat.

Sementara itu, menurut salah seorang pemilik (owner) Developer Muda yaitu Gunanjar atau sapaan akrabnya Anjar, mengatakan yang menjadikan cepatnya proses pemasaran ini pihak developer menawarkan Konsep yang berbeda dari yang lain dan kami memiliki TrackRecord yang baik. Dan Direncakan awal tahun 2020 kami akan meluncurkan Project Baru dengan Konsep yang Unik.

Selain itu, tim marketing yang bergerak cepat menawarkan kepada konsumen juga merupakan salah satu kinerja yang diapresiasi oleh pihak pengembang. Hanya dalam waktu 15 hari sebanyak 13 unit pemasaran kavling tanah Pedurenan sudah terjual (Sold Out)

%d blogger menyukai ini: