fbpx

PKS Bekasi Timur Lantik Pengurus Ranting Baru

BEKASIMEDIA.COM – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) Kecamatan Bekasi Timur menggelar acara Musyawarah Ranting (Musran) di Markas Da’wah DPC PKS Bekasi Timur, Jalan Raya Timor Raya, Perumnas 3 Aren Jaya, Bekasi Timur, Ahad (8/12/2019)

Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo menyatakan penetapan ketua ranting baru antara lain, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Arenjaya (Rahman Hakim), Durenjaya (Saifulloh), Bekasijaya (Ahmad Fahrurozi), Margahayu (Indra Santoso).

“Hari ini kita melakukan pemilihan sekaligus penetapan, sementara untuk pelantikannya nanti serempak sekota Bekasi ditanggal 15 Desember. Untuk pengurus ranting ini secara rutin pergantian dalam 2 tahunan. Fokus PKS tetap berbasis pada pelayanan. Masyarakat di Bekasi Timur memang sangat senang jika ada yang menyapa dan melayani. Nah PKS Bekasi Timur ini memang trade mark nya seperti itu, artinya kita akan konsisten melanjutkan program program kebaikan sebelumnya untuk lebih menajamkan,” ujarnya kepada awak media..

Widodo juga memastikan ke depan daerah daerah yang sudah dikunjungi kader-kader PKS dalam berbagai kegiatan sosialnya akan terus dipantau perkembangannya, juga teradvokasi warganya dalam layanan kesehatan dan pendidikan sebagaimana yang sering kita lakukan mengawal aspirasi masyarakat, sehingga menjadi kawasan binaan.

Di bawah kepemimpinannya, Widodo menargetkan perolehan 3 anggota legislatif dari dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Meski hal itu adalah pekerjaan sulit namun ia memiliki strategi sendiri.

“Saya ingin ada keterwakilan perempuan dari dapil 1 Bekasi Timur duduk di DPRD, karena kader perempuan PKS saya pikir sudah punya kemampuan dan kompetensi yang baik, dan layak untuk menjadi wakil rakyat, selain ada juga keinginan masyarakat agar ada kader perempuannya di legislatif,” sambungnya.

Sementara itu mantan ketua DPC PKS Bekasi Timur yang kini melanggeng ke DPRD Kota Bekasi, Bambang Purwanto mengatakan dirinya akan terus mendukung langkah langkah kepengurusan baru ini. Target 2 kursi dewan baginya cukup realistis karena Bekasi Timur pernah memiliki sejarah di tahun 2004 mengantarkan kader terbaiknya menjadi legislator.

“Saya kira target itu realistis, apalagi kita pernah mengalami hal itu di 2004. Ditambah lagi dengan ketua ketua baru yang terpilih ini usianya masih relatif cukup muda dan milenials. Sebagai anggota legislatif 3 hal yang harus saya lakukan pertama, bersinergi dengan struktural, kedua bersinergi dengan kader dibawah dengan segala kegiatannya dan ketiga, bersinergi dengan masyarakat dengan cara menjadikan kader sebagai mata dan telinga saya dalam upaya memberikan pelayanan dan advokasi terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Tahun 2020 PKS juga akan mencanangkan tahun rekrutmen, bagaimana menambah dan meningkatkan kader kader baru. Mengajak kepada simpatisan masyarakat untuk bergabung dalam keluarga besar PKS Bekasi Timur terutama kalangan milenial. (denis)

%d blogger menyukai ini: