fbpx

Yayasan Insan Rabbani: Semoga JSIT Makin Kokoh dan Mencerdaskan Bangsa

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus Pusat Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Swiss Bel Hotel Jakarta, 7-8 Desember 2019 ini.

Direktur Pendidikan Yayasan Insan Rabbani Bekasi Barat, Kadarusman SH, mengucapkan selamat atas akan berlangsungnya Rakornas JSIT.

“Selamat atas akan terselenggaranya Rakornas JSIT di Jakarta. Insya Allah saya juga akan berada di dalamnya,” ucap Kadarusman kepada bekasimedia.com, Kamis (5/12/2019).

Selanjutnya, tokoh pendidikan yang sudah berkecimpung sejak berdirinya sekolah Islam Terpadu di Indonesia pada tahun 90an ini berharap JSIT semakin kokoh dan berkembang.

“Semangat JSIT adalah ikut mencerdaskan bangsa. Jadi konsep pendidikan yang dipakai di seluruh sekolah-sekolah anggota jaringan JSIT adalah konsep yang selaras dan akan terus dikembangkan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa,” katanya.

JSIT juga, kata Kadarusman, menerima masukan dari berbagai kalangan dan terbuka terhadap perkembangan zaman.
“Kita banyak menggelar symposium dan pelatihan-pelatihan. Guru-guru yang mengajar di sekolah yang ikut gabung di JSIT itu setiap tahun selalu di-upgrade. Selalu diikutkan di kegiatan-kegiatan yang menambah wawasan dan kompetensi,” kata Kadarusman yang juga aktif di lingkungan tempat tinggalnya di Bintarajaya Bekasi Barat sebagai ketua RW.

Terakhir, Kadarusman berharap Rakornas JSIT kali ini bisa semarak dan melahirkan keputusan-keputusan yang bisa membawa JSIT lebih berperan lagi dalam dunia pendidikan di Indonesia.

“Optimalisasi Kinerja dan Semangat Berkarya Untuk Membangun Bangsa. Inilah tema yang akan diangkat dalam rakornas kali ini. Semoga dapat tertuang dalam diskusi-diskusi di rakornas nanti,” pungkasnya. (eas)

%d blogger menyukai ini: