fbpx

Reses, Heri Koswara Terima Aspirasi dari Komunitas Pemuda

reses aleg dprd jabar

BEKASIMEDIA.COM – Puluhan pemuda dari berbagai komunitas di Kota Bekasi bertemu dengan Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Heri Koswara di Gedung DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Selatan Jakasampurna Bekasi Barat, Rabu (4/12/2019) malam.

Pertemuan ini dalam rangka reses pertama Heri Koswara selaku anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota Bekasi-Kota Depok.

“Kesempatan yang terbaik di dalam memberikan kontribusi kepada dakwah dan masyarakat adalah saat kita masih muda,” ungkap Heri Koswara kepada puluhan pemuda yang hadir.

“Kalau ada sebuah perubahan yang terjadi, dan perubahan itu sangat mungkin dilakukan oleh sekelompok anak muda, adakah kita diantara sekelompok anak muda yang melakukan perubahan itu?” tanya Heri Koswara.

Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi ini memberikan motivasi kepada pemuda agar terus mengasah peran di masyarakat dan mengembangkan skill yang dimiliki.

“Sebab tidak ada yang bisa kita banggakan dalam kehidupan di dunia ini, kecuali kita bisa melakukan peran sesuai dengan kompetensi, sesuai kemampuan dan potensi yang sudah Allah berikan kepada kita,” ungkapnya.

Sementara itu, pemuda yang hadir memberikan beberapa masukan kepada Heri Koswara.

Andi Apriandi, pemuda dari Pondokgede berharap Heri Koswara lebih sering lagi bertemu dengan kalangan milenial, tidak hanya saat reses seperti ini.

“Gue berharap Bang Herkos lebih sering ketemu kita-kita. Udah cakep nih kayak gini. Tinggal lebih sering aja,” katanya.

Di Pondokgede, kata Andi, banyak anak-anak muda kreatif dengan berbagai keahlian yang butuh ruang serta pembinaan, mereka berharap mendapatkan perhatian dari Pemkot Bekasi agar mereka bisa ikut berperan dalam kemajuan Kota Bekasi. “Mereka butuh perhatian pemkot. Syukur-syukur dari Pemprov Jabar juga.”

Gatot Prasetyo Hadi dari Sinergi Komunitas Bekasi yang jadi moderator dalam reses Heri Koswara ini berharap Heri Koswara terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan pemuda Bekasi.

“Banyak sekali anak-anak muda. Anak milenial kreatif di Kota Bekasi. Semoga Bang Herkos bisa terus mendukung gerak langkah kami,” paparnya. (eas)

%d blogger menyukai ini: