fbpx

Senin Pagi, Tagar #212WujudPersatuanUmat Puncaki Trending Topik

BEKASIMEDIA.COM – “Tak ada yang lebih indah, kecuali nikmat iman serta nikmat ukhuwah Islamiyah,” pernyataan ini ditulis oleh seorang warganet dengan akun @cahyadwi36 di twitter, Senin (2/12/2019) lengkap dengan tagar-tagar Reuni 212 diantaranya #GreatReunion212, #212WujudPersatuanUmat, #212BelaIslamCintaNabi, #Mujahid212BelaNabi, dan #212BuktiToleransiBelaIslam.

“Dari Monas, menyampaikan salam ukhuwah, perdamaian dan persatuan untuk seluruh Bangsa Indonesia,” ungkap Mardani Ali Sera yang hadir di lokasi sejak senin subuh. Ia juga mengatakan berjumpa dengan banyak masyarakat dari berbagai daerah. Ada yang dari Kalimantan, Sumatera, Jawa Timur, Rengasdengklok, Bekasi, Bogor dan lain-lain.

Pantauan bekasimedia langsung dari lapangan, masa berbaju putih sudah berkumpul di sekitar Monas sejak ahad malam. Mereka berkumpul dengan tertib dan saling menyapa satu dengan lainnya.

Pemandangan berbagi makanan pun sangat gampang dijumpai. Senin pagi, banyak stan-stan sarapan gratis. Salah satunya Stan Garuda Pratama Sejahtera yang membagikan ratusan porsi Mie Ayam Abu. Makanan gratis lainnya ada sate padang, bubur ayam, baso malang dan lain-lain.

Tokoh-tokoh yang sudah terlihat diantaranya ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Martak. Sementara itu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang datang jelang subuh memilih membaur bersama umat dan masyarakat yang hadir. (i)

%d blogger menyukai ini: