fbpx

Living Plaza Jababeka Dibuka Bertabur Diskon

BEKASIMEDIA.COM – Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, mall perlengkapan rumah, furnitur, mainan, makanan, dan gaya hidup yang bertempat di Jalan Jababeka, Bekasi, Jumat (29/11/2019).

Ada tiga belas unit bisnis Kawan Lama Retail yang ada di Living Plaza, Ace Hardware, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, DR.Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco dan Cupbop.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan sampai tanggal 8 Desember 2019, retail-retail yang ada di Living Plaza Jababeka akan memberikan diskon untuk konsumen.

“Sampai tanggal 8 Desember ada diskon-diskon menarik,” katanya saat pembukaan Living Plaza Jababeka.

Selain diskon menarik, Living Plaza Jabebeka menawarkan one stop shopping  kepada warga Jabebeka.

“Rata-rata warga Jababeka mencari produk keperluan keluarga harus keluar dari Jababeka, karena itu kami menawarkan segala kebutuhan keluarga di Living Plaza Jababeka,” katanya.

Nana mengatakan, Jababeka dipilih lantaran merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang.

Apalagi ada 1,2 juta orang yang bekerja di Jababeka, setengahnya menjadi warga di sini.

“Inilah juga yang menjadi alasan Living Plaza Jababeka hadir,” katanya.

Selain acara peresmian, Kawan Lama Group juga mengadakan aksi sosial melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Grroup dengan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim dan aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: