fbpx

Ratusan Ibu-Ibu dan Tokoh Medansatria Curhat di Rumah Lilis Nurlia

anggota dprd peraih suara terbanyak

BEKASIMEDIA.COM – Kediaman Anggota DPRD Kota Bekasi Lilis Nurlia di Kecamatan Medansatria, Ahad (17/11/2019) pagi ramai dikunjungi warga. Ratusan orang yang didominasi ibu-ibu itu memadati halaman rumah anggota DPRD dengan raihan suara terbanyak se Indonesia itu.

Ternyata Lilis Nurlia pagi itu menggelar bakti sosial berupa penjualan 500 paket sembako murah dan juga santunan anak yatim. Selain itu digelar pula kegiatan temu tokoh masyarakat untuk beramah tamah.

“Bakti sosial ini adalah kegiatan rutin secara berkala, biasanya kegiatan ini dilakukan sebelum bulan Ramadhan, karena kemarin ada pilkada maka dilakukan setelah waktunya longgar, ya bisa nya hari ini,” terang Lilis kepada bekasimedia.com.

“Kita mengundang masyarakat sebanyak 500 orang dengan kegiatan penjualan paket sembako murah yang terdiri dari Beras 2 liter, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 liter, dan 4 bungkus mie instan,” sambungnya.

Paket satuannya senilai 55.000 dijual dengan harga 25.000 per paketnya yang sudah disiapkan sebanyak 500 paket, disamping itu ada juga kegiatan santunan anak yatim sebanyak 25 anak yang mendapatkan santunan.

Anggota Fraksi PKS ini juga menambahkan bahwa permintaan dari masyarakat untuk mengadakan dialog dan ramah tamah terus berdatangan. “Meski agenda reses telah lewat dan saya telah melakukannya, namun permintaan dari masyarakat untuk ramah tamah dan bertemu terus berdatangan. Saya berusaha mengakomodir.”

Tokoh masyarakat yang diundang Lilis Nurlia termasuk ketua RT, RW dan kader Posyandu. Jumlahnya sekitar 100 orang. Satu jam sebelum pelaksanaan baksos, Lilis Nurlia terlebih dahulu mendengarkan keluh kesah dari para tokoh masyarakat tersebut.

“Ternyata, dalam kegiatan dialog dan ramah tamah tadi yang dilaksanakan, justru usulan-usulannya malah paling banyak daripada agenda reses kemaren. Jadi,alhamdulillah bisa optimal lagi penerimaan usulan dari masyarakat,” imbuh Lilis.

Salah satu usulan warga datang dari RW 08 Kalibaru. Mereka mengusulkan agar aliran Kalibaru direvitalisasi. Kali tersebut dibersihkan dan diperindah. Jika ini dilakukan, maka bisa menjadi daerah wisata atau spot yang instagramable.

Sebagai anggota dewan, Lilis Nurlia menganggap bahwa amanah yang disampaikan kepadanya dari struktural PKS Kota Bekasi harus dijalankan dengan optimal.

“Bagi saya, menjadi anggota DPRD bukan suatu ambisi pribadi atau kelompok. Sama sekali gak ada. Ketika saya jadi atau terpilih, Alhamdulillaah kita tetap mengayomi masyarakat. Jadi kita akan berpihak pada masyarakat. Sejauh apa kebutuhan mereka demi kesejahteraan mereka,” tegasnya.

Harapan Lilis, masyarakat Kota Bekasi terus percaya kepada PKS.” Insyaa Allah saya akan merawat dan mengawal kepercayaan masyarakat sehingga ke depannya PKS lebih maju lagi dan masyarakat Kota Bekasi lebih baik dan lebih sejahtera lagi,” pungkasnya. (mb)

%d blogger menyukai ini: