fbpx

STIAMI Bekasi Ingin Mahasiswa dan Mahasiswinya Berprestasi

BEKASIMEDIA.COM – Direktur STIAMI Kota Bekasi Diana Prihandini,S.Sos.,M.Si menginginkan mahasiswa dan mahasiswinya berprestasi baik di dalam dan di luar kampus. Ia sangat senang ketika mendengar tiga orang yang kuliah di STIAMI Kota Bekasi meraih juara di ajang Putra dan Putri Kampus 2019. Ketiga orang itu adalah Azzahra, Dadan Hidayat dan Nurma.

“Perasaan saya pastinya senang dan bangga, karena perwakilan mahasiwa dan mahasiswi yang kami kirim merupakan pilihan dan menjadi juara,” katanya saat diwawancarai Bekasimedia.com.

Ketiganya, kata dia, mempunyai kapabilitas dari segi keilmuan/knowladge, attitude serta dari segi performance/appearance

“Dan alhamdulillah ,dari institut STIAMI Bekasi bisa membawa tiga piala, yaitu juara satu untuk kategori putra dan juara 1 kategori putri kampus Jawa Barat 2019. Dan 1 piala lagi untuk kategori best intellegence,yg membuktikan bahwa mahasiswi yang kami kirim mempunyai kemampuan dalam bidang pengetahuan” katanya.

Di Bulan Januari tahun 2020 nanti, Azzahra dan Dadan Hidayat, kata Diana, akan mewakili Jawa Barat untuk ikut kompetisi Putra Putri kampus Indonesia.

Ia berharap ketiga orang itu tidak hanya berhenti di tingkat propinsi saja tapi bisa ke nasional bahkan ke internasional. Juga tidak menutup kemungkinan dengan para mahasiswa dan mahasiswi yang lainnya di harapkan juga berprestasi seperti ketiga orang itu. Oleh karena itu, Diana sangat mendukung bila ada mahasiswa dan mahasiswinya berprestasi tidak hanya di bidang akademisi saja.

“Saya sangat mendukung, karena prestasi mahasiswa dan mahasiswi bukan hanya dibidang akademis saja, melainkan juga prestasi non akademisi juga ikut menonjol,” katanya.

 

%d blogger menyukai ini: