fbpx

Dadan Hidayat Mahasiswa STIAMI Bekasi Peraih Putra Kampus Jawa Barat 2019

BEKASIMEDIA.COM – Tinggi, ganteng, cerdas itulah Dadan Hidayat, mahasiswa STIAMI Kota Bekasi. Namanya sekarang sedang menjadi perbincangan di tempatnya menimba ilmu. Di usia yang masih muda, Dadan ternyata menjadi pemenang ajang Putra Putri Kampus Jawa Barat 2019.

Di sela-sela kesibukan kuliahnya, Bekasimedia mewancarai pria berumur 22 tahun ini. Dadan mengaku mengikuti ajang pemilihan tersebut adalah ingin menjadi panutan bagi anak muda seusiannya.

“Alasan saya mengikuti Putra kampus Jabar adalah ingin menjadi role model untuk generasi muda dan memberi pengaruh positif dan mengedepankan pengabdian saya sebagai mahasiswa agar bermanfaat. dan mengikuti ajang ini atas kemauan saya sendiri,” kata mahasiswa semester tiga jurusan komunikasi ini.

Menurut Dadan, dapat menang di ajang tersebut karena yakin dan percaya diri adalah kuncinya.

“Memang tingkatnya Jawa Barat dan semua finalis sangat berkompeten sekali,” Kata pria yang ternyata juga pemenang Putra Kampus STIAMI 2109 ini.

Selain yakin dan percaya diri, kata Dadan, belajar dari pengalaman sebelumnya.

“Apa yang sudah di dapat di kembangkan dan di aplikasikan di Putra utri kampus Jawa Barat,” tambahnya.

Dadan mengaku ajang mengikuti ke ajang Putra dan Putri Kampus Indonesia sebagai wakil dari Jawa Barat. Ia berharap akan banyak prestasi yang akan didapat ke depannya dan bisa menginspirasi anak-anak muda.

Ia berpesan kepada anak-anak muda agar fokus dengan tujuan yang hendak di capai dan selalu berpikir positif.

“Dan selalu tingkatkan kemampuan diri,” ujarnya mengakhiri wawancara.

%d blogger menyukai ini: