fbpx

Jelang Musda DPD Partai Golkar, 5 Nama ini Dinilai Punya Integritas dan Kompetensi

BEKASIMEDIA.COM – Bursa bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi tahun 2024 kini sudah ramai menjadi perbincangan hangat di kalangan politisi maupun di masyarakat. Berbagai analisa politik, kompromi politik hingga skenario mulai bermunculan di jagat media sosial hingga obrolan di warung kopi.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD kota Bekasi, Dariyanto saat ditemui diruang kerjanya menyatakan terkait kader yang akan maju pada perhelatan Pilkada 2024 Dariyanto menjelaskan pihaknya masih fokus merancang step by step menuju musyawarah daerah (Musda) pergantian kepemimpinan partai Golkar di tahun 2020. Namun demikian, kata Dariyanto, pihaknya belum membahas hal itu karena masih fokus pada kegiatan yang ada.

Sementara itu saat disinggung terkait nama-nama kuat yang beredar di masyarakat yakni Siti Aisyah, Ade Puspitasari, Heri Suko Martono, H. Edi dan Tubagus Hendra Suherman bakal calon ketua DPD partai Golkar kota Bekasi menggantikan Rahmat Effendi pada perhelatan Musda tahun depan, Dariyanto mengatakan kelima nama tersebut memang memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi terhadap partai.

“Semua pengurus mempunyai hak untuk memilih dan dipilih, jadi saya pikir itu sangat wajar apalagi kelima orang itu adalah nama nama orang yang memiliki kompetensi serta integritas tinggi terhadap partainya,” ujarnya. (CR-1)

Be the first to comment on "Jelang Musda DPD Partai Golkar, 5 Nama ini Dinilai Punya Integritas dan Kompetensi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: