fbpx

Milad ke-55 Golkar, Ketua DPD kota Bekasi Minta Kader Tingkatkan Militansi

BEKASIMEDIA.COM – Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke 55 menjadi momentum titik awal menguatkan peran dan karyanya di lingkungan masyarakat kota Bekasi. Hal tersebut ditegaskan politisi partai Golkar kota Bekasi, Dariyanto kepada awak media di ruang fraksi partai Golkar gedung DPRD kota Bekasi, Senin (21/10/2019)

“Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar juga organisasi internal dan eksternal,” ujarnya kepada awak media.

Rangkaian acara yang diawali ziarah ke makam pahlawan kota Bekasi pukul 06.00 pagi dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung tambahan untuk kesekretariatan partai Golkar kota Bekasi.

Hari Jadi Partai Golkar juga diisi dengan kegiatan donor darah. Kegiatan yang diadakan di Tugu Perjuangan Kota Bekasi merupakan momentum untuk kembali mengingat bahwa partai Golkar itu dari rakyat, oleh rakyat dan Untuk rakyat. Untuk itu, kata Dariyanto, seluruh perjuangan itu dilakukan agar semua elemen partai Golkar kembali mengingat untuk terjun langsung serta bermanfaat untuk rakyat.

Sementara itu dalam orasi politiknya, ketua DPD Partai Golkar, Rahmat Effendi mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk selalu meningkatkan militansi di tubuh partai Golkar dengan cara simbolis memberikan bendera kepada ketua ketua PK untuk dipasang di masing-masing rumah pengurus.

Kedua, Rahmat Effendi juga mengingatkan kepada fraksi partai Golkar agar serius berjuang demi kepentingan masyarakat serta menjadi garda terdepan untuk menciptakan legislator yang bersih.

Wali kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan bahwa partai Golkar diberikan takdir menjadi pemimpin di kota Bekasi. “Kita tahu sejak Ahmad Zurfai menjadi wali kota hingga sekarang pempinan kepala daerah masih dinahkodai oleh kader-kader partai Golkar, semoga ke depannya juga kita masih tetap optimis partai Golkar masih tetap eksis,” ujarnya.

“Momentum ini, juga bisa menjadi titik awal partai Golkar di kota Bekasi untuk lebih baik lagi meningkatkan peran dan karyanya di lingkungan masyarakat kota Bekasi,” tukas ketua bidang pemberdayaan Sumber Daya Manusia DPD partai Golkar kota Bekasi. (cr-1)

Be the first to comment on "Milad ke-55 Golkar, Ketua DPD kota Bekasi Minta Kader Tingkatkan Militansi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: