fbpx

FORDAI Gelar Baksos Air Bersih di Cibarusah

BEKASIMEDIA.COM – Ahad (20/10/2019),Forum Dakwah Industri (FORDAI) Kabupaten Bekasi mengadakan Bakti Sosial penyediaan air bersih untuk masyarakat daerah kekeringan di wilayah kecamatan Cibarusah dan sekitarnya.

Anggota FORDAI merupakan kumpulan DKM-DKM perusahaan dari kawasan MM2100, Jababeka, EJIP , Delta Silikon, Lippo, Gobel dan Non Kawasan, mereka memulai acara baksos dengan berkumpul di masjid Baitul Musthafa kawasan MM2100 jam 7:00 pagi untuk konsolidasi dan berangkat bareng bersama ke Cibarusah.

Perjalanan 30 menit dari masjid Baitul Musthafa menuju titik kumpul pertama di lapangan parkir bis jemputan dekat kantor kecamatan Cibarusah.

FORDAI bekerja sama dengan Team C, yang merupakan relawan air bersih di Kecamatan Cibarusah membagi 2 rute jalur pembagian air yaitu arah Cibarusah Karawang dan Cibarusah Jonggol.

Ada 14 titik di 4 Desa yang menjadi tempat pembagian air bersih dalam baksos yang dilaksanakan kali ini antara lain Kampung Cijambe, Kampung Gempol Desa Rido Galih, Kampung Poponcol desa Rido Manah, Kampung Gandaria, Kampung Cibogo Desa Sindang Mulya, Kampung Cigoong, Kampung Tegal Kadu Desa Sirnajati, Kampung Rasa Bogo, Kampung Tegal Maung hingga Kampung Ranji kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya ketua FORDAI , Ustadz Agus Wahyu berharap kiranya bakti sosial air bersih Fordai ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk warga yang membutuhkan.

Sementara itu koordinator lapangan dari team C berharap, kiranya baksos air Fordai ini bisa terus dilaksanakan bukan cuma untuk sekali saja.

Acara Bakti Sosial diakhiri dengan evaluasi kegiatan dan rencana kegiatan baksos air Fordai yang akan datang. (*)

Be the first to comment on "FORDAI Gelar Baksos Air Bersih di Cibarusah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*