fbpx

Disparbud Tinjau Tempat Karaoke yang Meresahkan Warga Mustikajaya

BEKASIMEDIA.COM – Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) kota Bekasi, Teddy Hapni menyatakan pihaknya bersama dengan unsur Tiga Pilar kecamatan Mustikajaya, Satpol PP dan Kesbangpol telah membahas perihal keberatan warga atas keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM) Karaoke di perumaham Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, kota Bekasi.

Teddy Hapni juga menjelaskan pihaknya juga telah meninjau langsung lokasi Karaoke tersebut pada Kamis malam,
sekaligus mengecek terkait kelengkapan perizinannya.

“Malam jumat kami dengan tim Tiga Pilar kecamatan, Satpol PP dan kesbangpol membahas kembali di kecamatan dan langsung malam itu juga meninjau lokasi karaoke, juga termasuk perijinannya. Jumat kemaren juga sudah dibahas dengan Kapolres dan akan dilakukan penutupan bagi yang tidak berizin serta evaluasi untuk tempat tempat karaoke yang lain,” ujarnya kepada bekasimedia.com Sabtu, (12/10/2019)

Sebelumnya Disparbud kota Bekasi menerima 4 orang perwakilan warga perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) Mustikajaya yang diketuai Endo (9/10). Kedatangan perwakilan warga MGT tersebut mengeluhkan atas keberadaan tempat hiburan malam Karaoke yang dinilai sudah mengganggu lingkungan masyarakat perumahan.

“Kami terima perwakilan warga dan mereka menyerahkan surat keberatan tersebut ke Disparbud, lurah dan camat. Kami sudah membahas dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pada tanggal 10 Oktober, intinya kami akan evaluasi keberadaan Karaoke tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga yang berhasil kami hubungi, mengatakan hingga saat ini belum ada penutupan lokasi Karaoke tersebut bahkan menurutnya tidak etis keberadaan Karaoke ini tidak jauh dari lingkungan sekolah dan masjid yang merupakan sentra tempat pendidikan moral dan tempat ibadah.

Rencananya warga akan membuat posko di depan 2 lokasi Karaoke ternama yang berlokasi di perumahan Mutiara Gading Timur tersebut. (CR-1)

Be the first to comment on "Disparbud Tinjau Tempat Karaoke yang Meresahkan Warga Mustikajaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: