fbpx

Gokil! Ada K-Popers Bekasi Pasang Baliho Foto Diri di Jalan Ahmad Yani

Minhyuk

BEKASIMEDIA.COM – Ada pemandangan berbeda di Jalan Ahmad Yani, tak jauh dari Mall Metropolitan Kota Bekasi, Rabu (9/10/2019). Ada baliho bergambar sosok perempuan berbaju pink dan mengenakan hijab. Baliho tersebut tidak menampilkan nama produk tertentu. Bukan pula baliho kampanye tokoh politik yang biasanya ramai jelang pemilu atau pilkada.

Ternyata itu adalah baliho seorang penggemar Artis Korea, atau yang biasa disebut K-Popers. Namanya Elvira Budi Irena dengan akun twitter @elvira_irena.

“#BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis, Minhyuk Oppa Notis Me Plis! Jangan Lupa Folbek Twitter aku @elvira_irena,” begitu tulisan yang ada di baliho tersebut.

Di twitter, Elvira meminta bantuan warganet untuk mem-viralkan hal ini. Ternyata alasannya adalah agar bisa dilihat oleh artis Korea yang ia sebut bernama Minhyuk.

Ada-ada saja.

“Beneran cuyy. Ayo main ke Bekasi. Billboardnya terpampang nyata di deket MM wkwkwk,” tulis Elvira menjawab pertanyaan warganet.

“Mbak bikin ginian berapa perminggu apa bulan, serius nanya pingin masang buat ulang tahun sendiri,” tanya akun @dinocaurus yang mendapatkan banyak respon.

“Minhyuk yang mana?” kata akun @rzkysz sambil memberikan gambar tangkapan layar, karena ternyata banyak sekali artis Korea bernama Minhyuk. Ada Kang Minhyuk (CN Blue), Kim Minhyuk (D-Crunch), Kim Minhyuk (NOIR), Kim Minhyuk (MAP6), Lee Minhyuk (BTOB), Lee Minhyuk/ B Bomb (Block B), Lee Minhyuk (Monsta X) dan Noh Minhyuk (Click B).

Berapakah tarif pasang reklame di Kota Bekasi?

Jalan Ahmad Yani adalah jalan paling utama di Kota Bekasi. Jalan ini membentang dari Pintu Tol Bekasi Barat hingga Summarecon Boulevard. Sudah pasti inilah titik termahal baliho di Kota Bekasi.
“Disitu bisa diatas dua puluh jutaan,” ungkap sebuah sumber.

(ss)

Be the first to comment on "Gokil! Ada K-Popers Bekasi Pasang Baliho Foto Diri di Jalan Ahmad Yani"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: