fbpx

Alm Widya Kartika Sari dimata Sahabatnya..

BEKASIMEDIA.COM – Kematian Widya Kartika Sari (21), gadis cantik asal Jakasampurna Bekasi Barat yang memilih gantung dire, meninggalkan duka mendalam bagi teman-teman masa sekolah dan teman-teman di lingkungannya.

Salah satunya adalah Meita Dhea Yolanda, di media sosial, Meita menulis sangat kaget dengan kabar berita kematian ini. “Inalillahi wa ina ilaihi rojiun. Ya Allah, gak nyangka sumpah kaget lihat postingan ini. Semoga tenang di alam sana de,”

Meita mengaku sebagai kakak kelas sewaktu bersekolah dan Widya Kartika Sari adalah adik kelasnya yang paling dekat. Sama seperti teman-teman di lingkungannya, ia juga mengatakan bahwa Widya anak yang baik dan ramah.

Kematian Widya Kartika Sari juga masih menyisakan banyak tanya di kalangan warga Kampung Dua Jakasampurna. Ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa kematiannya terkait juga dengan pinjaman online. Bekasimedia.com masih menelusuri kebenaran kabar ini.

Diberitakan sebelumnya, Widya Kartika Sari (21) memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar rumah kontrakannya, Senin (30/9/2019) pagi.

Baca juga: Gadis Cantik di Jakasampurna, Akhiri Hidup dengan Gantung Diri 

Widya pertamakali ditemukan oleh kedua orangtuanya dan sempat dibawa ke klinik bidan terdekat dan rumahsakit, namun nyawanya tak dapat lagi ditolong.

“Ayahnya itu narik becak. Jadi selama ini Widya yang bantu-bantu ekonomi keluarga. Adiknya yang sekolah masih ada dua,” ungkap tetangga yang tidak mau disebutkan namanya. (ss)

 

 

Be the first to comment on "Alm Widya Kartika Sari dimata Sahabatnya.."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: