fbpx

Anggota DPR Beristri 3 Ternyata Bukan dari PKS

BEKASIMEDIA.COM – Masih hangat dalam ingatan publik, pada Pemilu 2019 lalu, poligami dijadikan isu politik. Adalah PSI, partai yang menggunakan isu poligami sebagai bahan kampanye. Dengan menggunakan salah satunya calegnya, Giring Ganesha, partai ini masif beriklan “Tolak Poligami”.

Seakan-akan PSI menjadi antitesa PKS yang terdepan dengan isu-isu keagamaan dalam kampanye maupun kesehariannya. Pemilu 2019 telah usai, Anggota DPR dan DPD pilihan rakyat telah dilantik, Selasa (1/10/2019) kemarin.

Tentang poligami, ternyata yang kemudian heboh bukanlah Anggota DPR terpilih dari PKS, melainkan dari Partai NasDem, rekan PSI di Koalisi Jokowi-Maruf Amin.

Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil. Kader Partai NasDem ini lolos ke DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 periode 2019-2024. Lora Fadil berhasil mendapatkan suara 40.713 di daerah pemilihannya.

Yang menarik dan viral, saat pelantikan, Lora FAdil membawa serta 3 istrinya sekaligus. Dikutip dari berbagai sumber, Lora Fadil adalah putra Kyai Muzakki, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 tersebut awalnya menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998. Kemudian menikahi Yeni Kurnia, 9 tahun kemudian dan terakhir menikahi janda bernama Novita.

“Kirain gw, dia dari PKS, wah salah deh tebakan gw,” ujar seorang warganet di facebook.

Masih viral dengan status sebagai anggota DPR beristri 3, Lora Fadil kembali membuat kehebohan, ia tertangkap kamera sedang tertidur di hari pertama sidang DPR RI.

“Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Jawa Timur III denga perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DI HARI PERTAMA PELANTIKAN!!” ungkap warganet yang cukup aktif dan punya banyak pengikut di twitter @mazzini_giusepe.

Mazzini mengaku tidak mempermasalahkan soal jumlah istri, “gue sebodo amat ya soal istrinya dia ada 3, poligami menurut keyakinan dia boleh, gak permasalahin itu,” ungkapnya. (eas)

 

Be the first to comment on "Anggota DPR Beristri 3 Ternyata Bukan dari PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: