fbpx

Proyek Flyover Rawa Panjang dan Becakkayu Mulai Dikerjakan, Dishub Kota Bekasi Alihkan Arus Lalin

Dinas Perhubungan akan kembali melakukan rekayasa lalulintas (lalin) mulai Rabu (2/10/2019) menyusul proyek pembangunan flyover Rawa Panjang Kota Bekasi, untuk pemasangan erection steel box girder atau balok beton.

Pengerjaan pemasangan girder tersebut dilakukan pukul 22.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Rekayasa lalin akan dilakukan saat pelaksanaan pekerja dilakukan. Rekayasa lalin juga akan dilakukan untuk pengerjaan tol Becakkayu, yang akan dimulai pada 11 Oktober 2019.

Kabid Teknik Lantas Dishub Kota Bekasi, Johan Budi mengatakan Jalan Cut Meutia dari arah Simpang Pekayon hingga Simpang Rawa Panjang akan ditutup. Ruas sisi kanan dari simpang Rawa Panjang menuju Simpang Pekayon bisa dipakai.

Kendaraan dari arah Cut Meutia, tepatnya dari depan Unisma menuju Pekayon dialihkan melalui jalan Kartini.

Kendaraan dari arah Simpang Pekayon yang ingin menuju Narogong, dilakukan dua sistem, yang pertama buka tutup tetap berbelok ke kanan, atau jika lalin sangat padat di ruas jalan Narogong akan lurus dulu dan dibelokkan di SPBU jalan Cut Meutia.

Selanjutnya pemasangan pierhead sosor bahu tol Becakkayu, dilaksanakan Kamis 8 Oktober dan 11 Oktober dan akan dilakukan penutupan total dengan lama hanya limabelas menit.

Berikut timeline kegiatan pekerjaan erection steel box dan pierhead sosor bahu :

Be the first to comment on "Proyek Flyover Rawa Panjang dan Becakkayu Mulai Dikerjakan, Dishub Kota Bekasi Alihkan Arus Lalin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: