fbpx

Rektor UAI Ajak Masyarakat Doakan Faisal Amir

faisal amir

BEKASIMEDIA.COM – Faisal Amir, mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta diisukan meninggal dunia dalam aksi mahasiswa, Selasa (24/9/2019) malam. Kabar tentang meninggalnya Faisal menyebarluas lewat pesan berantai dan media sosial.

Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Prof. Dr. Ir. Asep SAefuddin, M.Sc  dalam rilis yang diterima bekasimedia.com, Rabu (25/9/2019) pagi menjelaskan kondisi terkini Faisal Amir. Mahasiswa program studi Ilmu Hukum Angkatan 2016 Fakultas Hukum UAI itu dikatakan Asep dalam kondisi stabil setelah mendapatkan penanganan medis secara maksimal di RS Pelni Jakarta.

“Kami mengajak kepada seluruh sivitas akademika UAI dan masyarakat luas untuk mendoakan agar Faisal Amir dapat segera pulih dan sehat kembali seperti sedia kala,” ungkapnya.

Sementara itu, dikutip dari Tirto, Direktur Rumah Sakit (RS) Pelni di Jakarta, dr Dewi Fankhuningdyah mengatakan saat ini pihaknya masih merawat tiga pasien korban demonstrasi mahasiswa. “Korban yang masuk ke rumah sakit sebanyak 13 orang, 3 yang masih dirawat dan sisanya sudah dipulangkan,” kata Dewi di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Dewi menjelaskan para pasien yang datang merupakan korban dari demonstrasi sejak Selasa (24/9/2019). Dia menegaskan jika rumah sakit belum mengeluarkan pernyataan resmi soal kondisi korban demonstrasi. (eas)

 

 

Be the first to comment on "Rektor UAI Ajak Masyarakat Doakan Faisal Amir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: