fbpx

Pelantikan RT/RW Teluk Pucung, Anggota Dewan dari PKS ditanya Nasib Insentif

insentif rt rw kota bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Pelantikan ketua RT 01 hingga 06/RW 025 Kelurahan Teluk Pucung, kecamatan Bekasi Utara, berlangsung pada Sabtu malam (21/9/2019), dihadiri oleh anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi PKS Heri Purnomo, perwakilan unsur kecamatan dan juga kelurahan.

 

Dalam sambutannya Heri Purnomo anggota dewan 2 periode asal daerah pemilihan (dapil) 2 Bekasi Utara mengatakan sangat mengapresiasi ketua RT dan RW sebelumnya, yang telah berpartisipasi menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

 

“Saya sangat mengapresiasi kepada para ketua RT/RW pelayan masyarakatnya atas pengabdian serta dedikasinya mencurahkan energinya untuk membangun di lingkungannya. Serta saya juga sekaligus memberikan semangat dan dukungan untuk totalitas dalam bekerja berkiprah untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Senin, (23/9/2019).

 

Dalam kesempatan itu juga politisi senior PKS itu menerima aspirasi warga terkait peran RT/RW dalam membantu pelayanan masyarakat serta evaluasi kinerja pemerintah kota Bekasi dalam satu tahun terakhir.

 

“Tadi juga ada pertanyaan pertanyaan warga soal Insentif RT/RW tahun 2019 hanya 5 bulan tapi yang baru dibayar 3 bulan dan selanjutnya bagaimana?” katanya.

 

Heri Purnomo yang pada periode lalu sebagai anggota komisi IV DPRD kota Bekasi mitra kerja dinas pendidikan, kesehatan, agama, sosial dan tenaga kerja berharap di tahun kedua pemerintahan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahjono pembangunan kota Bekasi lebih baik lagi. (dns)

Be the first to comment on "Pelantikan RT/RW Teluk Pucung, Anggota Dewan dari PKS ditanya Nasib Insentif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: