fbpx

Mantan Kades Cijengkol Kecamatan Setu Meninggal Dunia

cijengkol setu

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka datang dari Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Irwan Hakim, mantan kepala desa selama dua periode, meninggal dunia Senin (23/9/2019) dinihari pukul 04.10 WIB.

“Innalillahi wa ina ilaihi rajiun. Mohon doanya untuk sahabat dan teman semua untuk mendoakan beliau. Kami atas nama keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Mohon keikhlasannya untuk membaca surat Al Fatihah buat almarhum,” ungkap tokoh masyarakat Cijengkol, Asep Suleman.

Kepada bekasimedia.com, Asep mengonfirmasi bahwa Irwan Hakim meninggal karena penyakit jantung dalam masa perawatan di Rumah Sakit Kartika Husada Burangkeng Setu. Irwan masih berusia sangat muda (37). Ketika mendapatkan amanah sebagai kepala desa, usianya masih 25 tahunan.

Cijengkol adalah salah satu desa di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Jika pada tahun 90-an hingga tahun 2000-an, daerah ini masih sepi penduduk, kini situasinya sudah berubah drastis. Daerah ini sudah menjadi destinasi baru kawasan perumahan. Terlebih saat ini sedang dibangun Jalan Tol Cibitung-Cibubur. (eas)

 

Be the first to comment on "Mantan Kades Cijengkol Kecamatan Setu Meninggal Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: