fbpx

PDIP: Satu Tahun Wali Kota Bekasi Rapornya Masih Biasa Saja

BEKASIMEDIA.COM – Wakil ketua I DPRD kota Bekasi, Anim Imamuddin menyatakan terkait penilaian rapor merah pemerintahan genap 1 tahun Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahjono, ia mengatakan masih dalam kategori biasa-biasa saja. Hal itu ia katakan di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, BekaSi Timur Kamis, (19/9/2019) pagi.

“Memangnya ada rapor merah ya, kalo merah mah saya dong,” ujar Anim sambil tertawa, “Artinya begini yang bagus tetap dijalanin, cuma ada beberapa hal lain yang perlu diperbaiki nantinya kita akan evaluasi, seperti Insentif RT/RW yang dulunya ada, linmas yang pada dasarnya itu juga disetujui oleh DPRD Kota akan lihat dan koreksi,” ujarnya kepada awak media.

Anim menilai, nilai rapor pemerintahan kota Bekasi sekarang masih biasa saja. Masih ada beberapa catatan untuk dievaluasi.

“Sekarang ini kan koalisi pemerintah Golkar dan PDIP namun sampai saat ini saya melihat koalisinya tidak ada masalah apalagi gonjang ganjing,” ungkapnya.

Seperti diketahui kota Bekasi juga sudah mendapatkan WTP. Namun kemudian keuangan daerah saat ini juga sedang mengalami defisit. Lalu di mana letak kesalahannya? politisi PDIP ini menjanjikan ketika nanti tupoksi dewan sudah secara definitif dewan akan memanggil semua dinas terkait.

Dewan juga akan meminta penjelasan bagaimana penghasilan Pendapat Asli Daerah (PAD)-nya sebagai bahan untuk evaluasi.

Lebih lanjut Anim mengatakan meskipun ada kadernya di pemerintahan, PDIP tetap konsisten melakukan kritik dan masukan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik. Dan hingga kini komunikasinya masih harmonis serta tidak khawatir bakal terjadi pecah kongsi. (dns)

Be the first to comment on "PDIP: Satu Tahun Wali Kota Bekasi Rapornya Masih Biasa Saja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: