fbpx

Soal Pengadaan Meubelair SDN Pekayon Jaya III, DPRD Nilai Harus Ada Koordinasi antar OPD

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi Golkar, Dariyanto menyatakan mengapresiasi langkah cepat yang diambil pemerintah kota Bekasi terkait pengadaan meubelair (kursi dan meja belajar) siswa SDN Pekayon Jaya III.

“Saya mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan dan Wali Kota Bekasi mengambil respons cepat terkait tidak adanya meubelair di SDN Pekayon III. Dan saya pikir ini juga Kerja yang smart, cepat serta akurat,” ujarnya

Politisi Golkar ini juga berharap agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi di tempat lainnya serta menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi semuanya tentang bagaimana membuat perencanaan dan simulasi yang baik. Yang paling penting bagaimana mengutamakan mutu pendidikan di kota Bekasi menjadi lebih baik lagi ke depan sebagaimana visi dan misi Bekasi yang cerdas.

“Meubelair yang diberikan tersebut merupakan meubelair yang lama, diutamakan untuk kegiatan belajar di sekolah tersebut karena memang sifatnya emergency dan saya pikir tindakan itu sudah tepat. Namun terkait anggaran meubelairnya sendiri saya akan cari tahu dahulu dan harus bisa dipastikan untuk membeli yang baru,” imbuhnya.

DPRD juga berharap ke depan nantinya TAPD, Pemerintah daerah ada koordinasi antar instansi atau dinas terkait jangan sampai Dinas Perkimtan yang membangun sementara Dinas Pendidikan tidak mengadakan meubelairnya dan tidak hanya di dinas pendidikan, di Dinas Kesehatan juga sama sudah dibangun puskesmasnya tapi alat-alat kesehatannya juga belum ada. Oleh karenanya sangat di sayangkan karena 2 aspek ini betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya juga mendukung dan mengapresiasi teman teman dewan yang hari ini melakukan kunjungan, luarb iasa apa yang dilakukan oleh partai-partai lain,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Soal Pengadaan Meubelair SDN Pekayon Jaya III, DPRD Nilai Harus Ada Koordinasi antar OPD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*