fbpx

Sambangi SDN Pekayonjaya III, FPKS Kaget Ada Meubelair Siluman

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD kota Bekasi Adhika Dirgantara Dan Latu Har Hary Asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) meninjau langsung Sekolah Dasar Negeri Pekayonjaya III, Pekayonjaya, Bekasi Selatan, kota Bekasi, Senin, (16/9/2019) yang ramai diberitakan siswanya belajar tanpa alas meja bangku atau lesehan.

Politisi muda PKS Adhika Dirgantara menyatakan proses belajar mengajar siswa disana sudah berlangsung selama 2 tahun lamanya tanpa meja bangku (meubelair).

Namun saat kunjungan ia melihat keanehan yang luar biasa. Dirinya tidak mendapati apa yang diberitakan sebelumnya hingga viral siswa belajar dengan lesehan tidak sama dengan apa yang ia lihat langsung.

“Ketika kita datang, meja bangku belajar telah tersedia dan proses belajar mengajar tidak lagi lesehan, alhamdulillah,” ujarnya kepada bekasimedia.com di ruang kerjanya.

Fraksi PKS menyayangkan pengadaan meja bangku tidak menjadi perhatian utama pemerintah kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pendidikan. Padahal mutu pendidikan menjadi perihal penting untuk membangun sumber daya manusia di Kota Patriot ini.

Lebih lanjut PKS akan terus mendalami penyebab kejadian ini dan mendesak dinas terkait untuk menjelaskan secara terbuka penyebab dan langkah antisipasi agar tidak terulang lagi di kemudian hari. (dns)

Be the first to comment on "Sambangi SDN Pekayonjaya III, FPKS Kaget Ada Meubelair Siluman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: