fbpx

Ariyanto Hendrata, Anggota DPRD 2 Periode Sedang Berduka ditinggalkan 2 Anggota Keluarga

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi 2 Periode (2009-2019), Ariyanto Hendrata sedang berduka, Rabu (11/9/2019) kemarin ia ditinggalkan dua anggota keluarganya menghadap Illahi Rabbi.

Rabu pagi, anak keempatnya meninggal dunia di RS Ananda Medansatria sesaat setelah dilahirkan. Pagi itu juga, bayi cantik dimakamkan di Komplek Pemakaman Bansepco Kranji Bekasi Barat.

Setelah itu, Ike Heriyanti (istrinya) mengalami pendarahan dan tidak sadarkan diri. Koma hingga sore hari dan meninggal pukul 14.55 WIB.

Kolega, sahabat dan tokoh-tokoh Kota Bekasi datang ke rumah duka yang terletak di Jalan Permai 1 Jakasampurna Bekasi Barat.

Yang cukup banyak terlihat adalah pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera. Selama dua periode di DPRD, Ariyanto maju melalui partai ini.

Ketua DPRD sementara Syaifudaullah, Ketua Fraksi PKS Dradjat Kardono, anggota Fraksi PKS Heri Purnomo, Adhika Dirgantara, Latu Har Hary, Sardi Effendi, Lilis Nurlia dan yang lainnya hadir takziyah ke rumah duka.

###

Turut berdukacita bang Ariyanto Hendrata, semoga sabar menghadapi ujian ini. Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan segala amal ibadahnya diterima. (eas)

Be the first to comment on "Ariyanto Hendrata, Anggota DPRD 2 Periode Sedang Berduka ditinggalkan 2 Anggota Keluarga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: