fbpx

Sejak Dilantik, Hari-hari Latu Har Hary langsung Dipenuhi Agenda Pelayanan

BEKASIMEDIA.COM – Tak butuh waktu lama bagi penghuni baru DPRD Kota Bekasi ini untuk menjalankan “dunia” barunya. Latu Har Hary, anak muda dari Jatiasih ini langsung penuh dengan agenda pelayanan.

Pasca dilantik pada 26 Agustus 2019 lalu, Latu Har Hary sudah menghadiri sejumlah agenda. Diantaranya siaran langsung di radio lokal, Bincang Bareng Wartawan di Hutan Kota, Audiensi dengan aktivis perempuan hingga menghadiri sejumlah undangan konstituennya.

Senin (9/9/2019) siang, anggota legislatif yang sempat viral karena mendesain sendiri alat peraga kampanyenya ini ikut rapat paripurna DPRD. Agenda yang dibahas adalah pengumuman nama pimpinan dewan dan pimpinan fraksi.

Setelah rapat seharian, pada malam harinya ia menyempatkan diri menjenguk warga yang sedang dirawat di IGD RS Ananda Medansatria.

Sekitar jam 20.30 ia dan istrinya datang ke rumahsakit tersebut. Yang sedang dirawat adalah Romlah, warga Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat yang telah berusia lanjut.

Pihak keluarga sangat mengapresiasi kedatangan anggota DPRD lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

Mereka bersyukur karena telah dijenguk dan juga dibantu dalam proses perawatan orangtuanya.

“Alhamdulillah. Kami bersyukur telah dijenguk oleh Bang Latu. Beliau lagi sibuk, tapi masih sempat kesini,” ungkap pihak keluarga kepada bekasimedia.com, Selasa (10/9/2019).

Dalam siaran langsung radio lokal Bekasi pekan lalu, Latu Har Hary berjanji akan selalu turun ke masyarakat.

“Tugas anggota DPRD kan memang turun ke masyarakat. Bertemu dengan mereka. Mendengarkan aspirasinya,” ungkapnya. (eas)

Be the first to comment on "Sejak Dilantik, Hari-hari Latu Har Hary langsung Dipenuhi Agenda Pelayanan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: