fbpx

Pihak Keluarga Bantah BJ Habibie Telah Meninggal Dunia

bj habibie meninggalGambar oleh: pixabay

BEKASIMEDIA.COM – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie sedang sakit dan dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Pada Senin (9/9/2019) kemarin, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menjenguknya.

Selasa (10/9/2019) pagi beredar luas pesan berantai di grup-grup Whatsapp yang menyatakan bahwa mantan presiden yang teknokrat itu telah meninggal dunia.

Kabar ini langsung dibantah oleh kerabat dekat beliau yaitu Adrie Subono, melalui Radio Elshinta Adrie menyatakan bahwa kondisi BJ Habibie justru membaik.

Sanggahan juga datang dari sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto. Kepada kalangan wartawan ia mengatakan bahwa BJ Habibie masih dalam perawatan intensif.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” katanya Selasa (10/9/2019) pagi.

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai petunjuk dokter, BJ Habibie mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu, penggagas pesawat terbang nasional itu belum bisa dikunjungi.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do’a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” pungkasnya. (eas)

 

Be the first to comment on "Pihak Keluarga Bantah BJ Habibie Telah Meninggal Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*