fbpx

Anak-anak Rumah Autis “Ngebolang Bareng Babeh”

BEKASIMEDIA.COM – Memanfaatkan momen weekend, Anak-anak Rumah Autis cabang Bekasi, Bogor, Tangerang, Tanjung Priok, Gunung Putri, Karawang, Depok ramai-ramai “Ngebolang Bareng Babeh”, Minggu (8/9/2019). Rute ngebolang adalah keliling Jakarta naik KRL dan Bus Wisata juga mengunjungi Monas dan Masjid Istiqlal.

Qori Muhammad, selaku ketua panitia menyatakan untuk event ini sendiri sebenarnya fieldtrip tahunan Rumah Autis seluruh cabang.

“Dan untuk tahun ini, kita lebih spesifik untuk mengajak ayah sebagai pendamping anak-anaknya saat acara. Kalau biasanya lebih banyak Mama-mamanya yang mendampingi, kali ini kita minta ayahnya yang mendampingi,” ujarnya.

Qori menjelaskan event ini memang memberikan quality time untuk anak dan ayahnya, agar kedekatan anak dengan ayahnya dapat lebih meningkat.

Sekitar 350 orang peserta yang terdiri dari ayah dan anak mengikuti event ini. Ditambah ibu dan anggota keluarga lain yang turut serta.

“Secara umum, peserta cukup antusias mengikuti kegiatan ini dan untuk beberapa cabang sendiri ini menjadi pengalaman pertama untuk mengunjungi monas dan istiqlal bersama anaknya,” pungkas Qori.

Be the first to comment on "Anak-anak Rumah Autis “Ngebolang Bareng Babeh”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: