fbpx

Berharap Akses Kerja di Kawasan Industri Bekasi, Warga Sukadanau Perjuangkan Dewan ini Masuk Parlemen

BEKASIMEDIA.COM – Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi anak muda juga merupakan pendatang baru di kancah perpolitikan Bekasi mengatakan hadirnya ia di parlemen memiliki misi kuat untuk menjembatani aspirasi masyarakat dengan pihak pengusaha di kawasan industri terbesar di Bekasi.

“DPRD itu adalah kepanjangan tangan, kepanjangan pikiran, kepanjangan lidah dari masyarakat untuk mengartikulasikan kepentingan kepentingan masyarakat,” ujarnya kepada bekasimedia.com lewat telepon selulernya, Selasa, (3/9/2019)

Wakil Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi yang bertempat tinggal di desa Sukadanau, mengaku dirinya memiliki basis massa tradisional. Setelah ia berkeliling ke seluruh dapilnya dengan membawa program-program kesejahteraan masyarakat yang diusungnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa mereka memilih saya secara sadar karena mereka punya harapan. Saat saya berkeliling di hampir 400 titik kunjungan itu selalu membawa isu bagaimana pribumi khususnya warga masyarakat Sukadanau mempunyai akses lowongan pekerjaan yang baik karena memang desa ini bertetangga dengan kawasan industri. Saya pikir ini yang membuat mereka tertarik dan mencoblos saya,” imbuhnya.

Politisi muda PKS yang berhasil meraup 4500 suara dari 7000 target suara yang dipatoknya pada Pileg 2019 kemarin mengaku dirinya menggunakan ‘Cluster Strategy’ di dapil 2 dengan dengan komposisi 18 desa.

“Intinya saya hanya fokus pada 1 desa selebihnya adalah tambahan, makanya anatomi perolehan suara saya sifatnya obesitas, menggelembung di satu desa,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Berharap Akses Kerja di Kawasan Industri Bekasi, Warga Sukadanau Perjuangkan Dewan ini Masuk Parlemen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: