fbpx

Tetap Bangun Komunikasi dengan Rakyat, Anggota Dewan Baru ini Buka Rumah Aspirasi

BEKASIMEDIA.COM – Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi asal Dapil 3 (Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang) Alimuddin, menyatakan ia akan membuka Rumah Aspirasi di wilayahnya. Rumah Aspirasi ini hadir sebagai wadah untuk berdiskusi dan menerima keluhan masyarakat.

“Rencananya akan membuka satu rumah aspirasi. Ini sebagai sarana masyarakat pada saat ada hal yang disampaikan, juga sekaligus sebagai wadah silaturahmi,” katanya saat ditemui di kantor DPRD Kota Bekasi, Rabu (28/8/2019).

Dirinya kini telah resmi menjabat sebagai anggota dewan fraksi PKS. Meskipun baru periode ini masuk menjadi anggota DPRD, Alimuddin mengaku pengalamannya terjun ke masyarakat bukanlah barang baru.

“Pengalaman saya dulu sebagai pengurus RT, tahun 2012 ketua RW. Pada saat ada program pemerintah saat itu saya diamanahkan menjadi ketua forum kelurahan Mustikajaya. Oleh karena itu kita sering dengar keluhan masyarakat.
ini jadi semangat buat saya untuk bisa mengawal, memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Terjalinnya hubungan dua arah antara wakil rakyat dengan rakyatnya merupakan bagian penting dalam membangun hubungan komunikasi yang berkelanjutan serta merajut jaringan aspirasi bahkan pengawasan pembangunan kota ditingkat bawah. (dns)

Be the first to comment on "Tetap Bangun Komunikasi dengan Rakyat, Anggota Dewan Baru ini Buka Rumah Aspirasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: