fbpx

UAS Kirim Karangan Bunga ke DPRD Kota Bekasi, Ada Kutipan Al Maidah

dprd kota bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Karangan bunga memenuhi halaman kantor DPRD Kota Bekasi yang terletak di Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur, Senin (26/8/2019). Pada umumnya, karangan bungan tersebut dikirimkan atas nama tokoh masyarakat atau lembaga yang memberikan ucapan selamat kepada 50 anggota DPRD terpilih.

Sebagaimana diberitakan, Senin ini 50 anggota DPRD terpilih diambil sumpahnya dan dilantik untuk bertugas lima tahun kedepan.

Pantauan bekasimedia, karangan bunga yang dikirimkan ke DPRD Kota Bekasi beragam bentuknya. Ada yang sekedar ucapan selamat, ada juga yang dibubuhi pesan-pesan khusus yang ditujukan untuk anggota DPRD terpilih.

Salah satu yang menarik adalah karangan bunga yang dikirimkan atas nama Ustadz Ahmad Syaikhu (UAS). Mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini mengirimkan karangan bunga yang disertai pesan khusus.

“Selamat dan sukses atas pelantikan anggota DPRD Kota Bekasi. Berbuat adillah karena ia lebih mendekati ketaqwaan (QS Al Maidah:8)” demikian pesan yang tertulis di karangan bunga atas nama Ahmad Syaikhu yang mengutip ayat Al Quran Surat Al Maidah ayat 8.

Ahmad Syaikhu sendiri saat ini adalah ketua DPW PKS Jawa Barat. Pada Pemilu Legislatif lalu, ia berhasil lolos ke DPR RI dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Selain itu, nama Ahmad Syaikhu juga santer dibicarakan sebagai kandidat kuat wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan di sisa masa jabatan. (eas)

Be the first to comment on "UAS Kirim Karangan Bunga ke DPRD Kota Bekasi, Ada Kutipan Al Maidah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: