fbpx

Pelantikan DPRD Kota Bekasi, PDIP & PAN Pasang Spanduk, PKS Tak Nampak!

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 terpilih dilantik, Senin (26/8/2019) ini. Suasana di sekitar Gedung DPRD yang terletak di Jalan Chairil Anwar sudah nampak lebih semarak sejak minggu malam.

Di halaman samping gedung, terlihat tenda besar dan deretan kursi yang siap diisi tamu undangan. Selain prosesi pelantikan, hari ini juga akan diresmikan dimulainya pembangunan Masjid Al Khoirot serta renovasi gedung DPRD. Kebetulan kantor DPRD belum dilengkapi masjid, selama ini hanya ada musholla yang kurang refresentatif. Peletakan batu pertama akan diakukan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Suasana di jalan raya sekitar DPRD juga ramai dengan spanduk ucapan. Di Jalan Chairil Anwar, tepat di seberang kantor DPRD, nampak spanduk besar dari PDI Perjuangan dan PAN. Kedua spanduk besar itu berisi ucapan selamat kepada anggota legislatif terpilih.

“Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bekasi mengucapkan selamat dan sukses Pelantikan Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024,” demikian yang tertulis di spanduk PDI Perjuangan berfotokan Megawati, Soekarno serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Selamat atas pelantikan anggota DPRD Fraksi PAN Kota Bekasi Periode 2019-2024,” demikian spanduk PAN yang memuat foto 5 aleg terpilih dan foto besar aleg terpilih PAN untuk DPR RI, Intan Fauzi.

Yang menarik, peraih suara terbanyak di Pemilu legilsatif Kota Bekasi yaitu PKS tidak nampak spanduknya. Hingga Senin (26/8/2019) siang pukul 10.30, tidak nampak spanduk ucapan dari DPD PKS Kota Bekasi di tempat ini. (ss)

Be the first to comment on "Pelantikan DPRD Kota Bekasi, PDIP & PAN Pasang Spanduk, PKS Tak Nampak!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: